Bupati Asahan Terima PT Taspen (Persero) Cabang Utama Medan

Bupati Asahan H Surya BSc dan Tim Percepatan Pembangunan Mall Pelayanan Publik (MPP) Asahan menerima kunjungan kerja Branch Manager PT Taspen

topmetro.news – Bupati Asahan H Surya BSc dan Tim Percepatan Pembangunan Mall Pelayanan Publik (MPP) Asahan menerima kunjungan kerja Branch Manager PT Taspen (Persero) Cabang Medan di Rumah Dinas Bupati Asahan, Kamis (17/2/2022).

Kunjungan ini untuk membahas kerjasama antara PT Taspen dengan Pemkab Asahan terkait penggunaan MPP yang akan dibuka Pemkab Asahan, demikian disampaikan Branch Manager Taspen Hadi Subagyo.

Dengan adanya MPP, Taspen merasa sangat terbantu karena dapat melakukan pendekatan dengan masyarakat. Serta dapat memberikan manfaat lebih kepada mereka dalam meningkatkan kinerja Taspen ke depan.

“Kami mengapresiasi apa yang diberikan Pemkab Asahan. Sehingga kami dapat meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat. Terutama PNS yang akan memasuki masa pensiun maupun yang telah pensiun,” kata Hadi Subagyo.

Bupati mengatakan Pemkab Asahan berkomitmen akan menuntaskan pembangunan MPP pada akhir tahun 2022. Kemudan pada tahun 2023 masyarakat sudah dapat menggunakan MPP.

Penggunaan MPP ini, bukan hanya kepada Pemkab Asahan saja. Tetapi juga kepada instansi vertikal lainnya, untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mengurus semua administrasi kependudukan.

Tujuan MPP untuk memberi kemudahan, kecepatan, keterjangkauan, keamanan, dan kenyamanan kepada masyatakat, untuk mendapatkan pelayanan publik dalam satu tempat. Tercapainya tingkat kepuasan masyarakat, efektifitas, dan efisiensi dalam penerapan standar pelayanan serta meningkatkan daya saing global dalam memberikan kemudahan berusaha.

Di akhir sambutannya, Bupati mengatakan semoga kunjungan PT Taspen (Persero) Cabang Medan di Asahan membuahkan hasil yang memuaskan.

Tampak hadir Ketua Tim Percepatan MPP yang juga Sekda John Hardi Nasution MSi. Juga Inspektur Zulkarnain Nasution SH, Kepala BKD Nazaruddin SH, Kadis Kominfo Syamsuddin MM, Kadis PUPR Agus Jaka Putra Ginting SH, dan Kadis PMPPTSP Darwin Idris Nasution SH.

Hadir juga dari PT Taspen Cabang Utama Medan, Kepala Cabang Mandiri Taspen Medan, dan Kepala Cabang Pembantu Taspen Mandiri Kisaran.

penulis | EN

Related posts

Leave a Comment